Bengkulu Utara, Swara Indonesia – Untuk meningkatkan kemampuan dalam menguasai Tupoksi dalam menjalankan tugas, Pemdes Talang Pasak ,Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara (29/5/2024 melaksanakan Pelatihan Perangkat Desa untuk Meningkatkan Kemampuan Dalam Pengelolaan Administrasi Desa.

Dalam sambutannya Kades Sudirmansyah berpesan kepada peserta agar dalam mengikuti pelatihan ini nanti nya dapat di terapkan dalam menjalankan tugas tugas pokok dan fungsi nya masing masing, Peserta diharapkan serius dan cermat dengan apa yang disampaikan oleh pemateri.

Kepala desa berterima kasih kepada para narasumber, yang terdiri dari inspektorat Bengkulu Utara Bapak Nopri Silaban yang  didampingi oleh Pak Muhadi serta Camat Kerkap Ramdani Halian bersama Kasie PMD Bambang Subagiyo  yang telah meluangkan waktu untuk memberi ilmu kepada Perangkat dan BPD Desa Talang Pasak.

Kegiatan pelatihan ini terlaksana melaui proses sebagaimana ketentuan, Musyawarah mufakat tentunya dan sumber Anggaran tahun Anggaran 2024 ini , tutup Kades (DD/Release/SM/SWAIN/Red)