Bengkulu Utara, Swara Indonesia – Badan Pembuat Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar rapat bersama TAPD terkait prioritas pembahasan kegiatan unsur pimpinan dan anggota dewan masa sidang ke 2 tahun anggaran tahun 2024 pada Selasa 28 Mei 2024. Rapat Bapemperda yang digelar di Ruang Rapat Komisi Gabungan tersebut dilaksanakan secara tertutup untuk umum.

Rapat yang dipimpin oleh Tommy Sitompul, S.Sos, selaku ketua Badan Pembuat Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD kabupaten Bengkulu Utara, didampingi Sekwan, dan anggota tim Bapemperda, serta dihadiri para pihak TAPD Pemkab Bengkulu utara terkait

Tommy Sitompul, S.Sos ketua Bapemperda DPRD BU, saat dikonfirmasi mengatakan, “Rapat ini merupakan tindak lanjut untuk menentukan prioritas pembahasan Raperda masa sidang ke dua anggaran 2024.” “Rapat ini bertujuan, supaya Banmus memiliki dasar hukum untuk menentukan kegiatan unsur pimpinan dan anggota dewan masa sidang ke dua tahun 2024,” singkat ketua Bapemperda DPRD BU. (DD/Release/SM/SWAIN)