Kota Bengkulu – Sat Samapta Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, dipimpin oleh Aipda Syahreza Phalepi, dan personel lainnya, melaksanakan Patroli seputaran wilayah Obyek Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kamis (18/04/2024).

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polresta Bengkulu, AKP Yans Irvai, S.H., kegiatan patroli kali ini yakni antisipati gangguan Kamtibmas, patroli mobiling di sepanjang kawasan Obyek Wisata Pantai Panjang dan Benteng Malabrough.

Anggota patroli dan tim patroli pantai polreta Bengkulu, memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar pengunjung Pantai Panjang selalu berhati-hati dengan barang bawakannya dan tim patroli menghimbau agar pengunjung tidak mandi pantai di sepanjang Pantai Panjang.

“Apabila ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas atau mengetahui terjadinya tindak pidana, gangguan keamanan, orang tenggelam agar menghubungi Kantor Kepolisian terdekat,” ungkap Kasat Samapta Polresta Bengkulu, AKP Yans Irvai, S.H.

Dengan adanya kehadiran Patroli 11.01 R4 Sat Samapta Polresta Bengkulu secara mobiling di kawasan Obyek wisata diharapkan dapat menimbulkan rasa aman dan tenang. Pengunjung yang ada di seputaran Pantai Panjang menyambut baik kedatangan petugas patroli 11.01 dan mengucapkan terimakasih atas pesan Kamtibmasnya.