Kota Bengkulu – Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Bengkulu, Personel Polresta Bengkulu dan Polsek Jajaran melakukan giat pengaman dan monitoring pembukaan Champions Bola Volly Sumur Dewa Cup 1 Tahun 2024 Kota Bengkulu, di Jalan Padat karya 1 a RT. 03 Rw.01 Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar kota Bengkulu, Kamis (18/04/2024).

Kegiatan pengamanana dan monitoring ini dilakukan oleh Polsek Polsek Selebar yang dipimpin oeh Kanit Intelkam Iptu Soni.

Kapolresta Bengkulu Kombespol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasi humas Iptu Endang Sudrajat, mengatakan selain melakukan pengamanan, pada kesempatan tersebut Personel juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum.

“Pengamanan yang dilakukan personel Polresta Bengkulu dan Polsek Jajaran guna memberikan rasa aman dan mencipatakan Harkamtibmas di Seputaran wilayah Kota Bengkulu dalam memeriahkan Champions Bola Volly Sumur Dewa Cup 1 Tahun 2024 Kota Bengkulu, semoga dengan hadirnya Personel di setiap kegiatan warga dapat memberikan rasa aman,” Jelas Kasi Humas.