Bengkulu Selatan – Polsek Manna  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menjalankan sambang dialogis  sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Kegiatan Sambang ini dilaksanakan pada waktu-waktu rawan dengan sasaran yang mencakup berbagai obyek vital seperti kantor pemerintahan, pemukiman penduduk, dan sentra kegiatan masyarakat lainnya dan sambang kali ini menyambangi perangkat desa Tambangan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa     (16/04/2024).

Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif personel Polsek Manna AIPDA Handi .S. S.Sos     ,Kehadiran polisi dalam sambang dialogis  ini bertujuan untuk memastikan bahwa warga binaannya  ,tetap waspada saat menjalankan aktifitas pada hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

AIPDA Handi .S, S.Sos., memberikan himbauan dan pesan-pesan terkait dengan keamanan dan ketertiban. Dalam situasi saat ini, dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing perlunya peran dari masyarakat Mereka diharapkan untuk selalu waspada dan siap menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi, apalagi saat ini pada Hari Raya idul fitri 1445 Hijriyah Tahun 2024.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Manna Iptu Asep Syah Maulana S.I.kom., menyampaikan bahwa Sambang dialogis oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu upaya Polsek Manna untuk memastikan keamanan wilayahnya.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan bersama,” ujar Kapolsek.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Manna agar selalu aman dan kondusif,” pungkasnya.