Kota Bengkulu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama libur panjang, Subsatgas Premtif Binmas Ops Ketupat Nala 2024 melaksanakan Patroli R2 dan Patroli Jalan Kaki dari Pasir Putih hingga Jembatan BIM di Pantai Panjang, Selasa (16/04/24).

Personil melakukan Patroli Jalan Kaki di sekitar Pantai Pasir Putih sambil berkoordinasi dengan Tim Basarnas, Tim Tagana, dan Tim BPBD Pos Pasir Putih. Mereka juga menggunakan R2 untuk melaksanakan Patroli Pantai dengan rute yang meliputi Pantai Pasir Putih hingga Jembatan BIM di Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Selama patroli, Personel memberikan himbauan kepada orang tua yang membawa anak-anak untuk memperhatikan aktivitas mereka saat bermain di bibir pantai. Pesan Kamtibmas disampaikan kepada masyarakat yang berada di Kawasan Wisata sepanjang Pantai Pasir Putih hingga Pantai Panjang Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan bahwa situasi di sepanjang Pantai Pasir Putih hingga Jembatan BIM Pantai Panjang terpantau baik, dengan pengunjung yang mulai ramai.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan keselamatan dan kenyamanan para pengunjung Pantai Pasir Putih dan Pantai Panjang tetap terjaga selama masa liburan.