Kota Bengkulu – Senin, (15/04/2024), Personil Satgas Preventif laksanakan pengaturan arus Lalu Lintas di Jl.Pariwisata (jembatan raffles) pada kendaraan yang memasuki kawasan Pantai Panjang.

Kegiatan Satgas Preventif Ops Ketupat Nala 2024 lakukan pengaturan arus lalin di seputaran Jl.pariwisata (jembatan rafflesia), terutam arus yang memasuki obyek wisata Pantai Panjang dan memantau Arus Lalu lintas disekitar Jl.Pariwisata.

Terpantau Arus Lalulintas di Jl. Pariwisata (jembatan rafflesia ) ramai namun tetap lancar, dengan adanya kegiatan pengaturan di Jl. Pariwisata pantai panjang dapat mencegah terjadinya kecelakaan, kemacetan dan Gangguan Kamtibmas lainnya (3C)

Disampakan Kpolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat, dengan dilaksanakannya giat Gatur Lalin di tempat tempat rawan kepadatan arus lalin pasca hari Raya Idhul Fitri 1445 H, terutama di jalur jalur pelintasan Obyek Wisata dapat menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif dapat Mencegah terjadinya 3C di wilayah hukum Polresta Bengkulu terkhusus Jl pariwisata Pantai Panjang.