Kepahiang – Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K menggelar kegiatan halal bihalal atau silaturahmi saling memberi maaf dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Kepahiang dan personel Polres Kepahiang dan Polsek Jajaran, setelah pelaksanaan Apel pagi dihalaman mako Polres Kepahiang, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan Kegiatan yang digelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin silaturahmi saling memaafkan dengan seluruh anggota Polres Kepahiang yang merayakan Idul Fitri 1445 H.
“Sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin silaturahmi saling memaafkan dengan seluruh anggota Polres Kepahiang yang merayakan Idul Fitri 1445 H / tahun 2024 maka digelar kegiatan Halal Bihalal di mako Polres Kepahiang ini” ucap Kapolres Kepahiang.

Sebelumnya Kapolres Kepahiang mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Nala 2024, sehingga operasi dapat berjalan lancar, lancar dan kondusif.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Personil Polres Kepahiang dalam pelaksanaan Ops KetUpat Nala 2024 yang telah berjalan dengan baik. Semoga setelah lebaran ini kita semakin ada perubahan kearah yang lebih baik lagi, laksanakan tugas kembali sesuai dengan tupoksinya masing-masing”, ucap AKBP Eko Munarianto S.I.K.

Selanjutnya, orang pertama di Polres Kediri Kota ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, minal aidin wal faizin, taqabalallahu minnaa wa minkum, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT,” tutur Kapolres Kepahiang.

Selesai memberikan sambutan Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K , didampingi Waka Polres Kompol Andi Kadesma S.H., S.I.K., dan PJU Polres Kepahiang serta Kapolsek Jajaran disalami oleh seluruh Personel Polres Kepahiang dan Polsek Jajaran.

Setelah pelaksanaan Halal Bihalal ini, Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K juga memberikan hadiah doorprize kepada Personil Polres Kepahiang yang beruntung sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas ops Ketupat Nala 2024.