Bengkulu Selatan – Kapolsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu IPTU andi bersama personel nya melakukan Patroli sambang di kawasan wisata Air terjun Gluguran desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.
 
Giat patroli sambang yang dilakukan pada pukul 10.00 WIB tersebut adalah bentuk pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, yang mana kehadiran Polri diantara pengunjung tempat wisata itu dapat memberikan rasa aman bagi wisatawan ataupun masyarakat setempat selaku pengelola tempat wisata. Polri  yang merupakan petugas polisi dengan Uniform di tempat keramaian juga diharapkan dapat mencegah terjadinya suatu tindak pidana. 

Dalam giat Patroli sambang tersebut, Kapolsek Pino IPTU Andi bersama personil nya    menyempatkan diri menyambangi wisatawan pengunjung Air terjun Gluguran desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan guna menyerap informasi dan juga memberikan Nomor kontak untuk mempercepat pelaporan jika terjadi sesuatu kejadian di tempat tersebut. 

Sebagai bentuk pelayanan prima POLRI, kegiatan patroli sambang ini akan selalu di laksanakan oleh Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu sebagaimana arahan pimpinan.

“Kami menghimbau kepada wisatawan untuk waspada dan berhati hati bila mandi di lokasi karena hal tersebut sangat membahayakan,” tutur Andi.

“Selain itu kita sampaikan himbauan secara langsung kepada wisatawan  tentang bahaya mandi di.lokasi air terjun dan juga keamanan kendaraan dan barang berharga lainnya,” pungkas Andi.

Sementara itu salah satu wisatawan yang bernama Junaedi merasa aman dan nyaman dengan keberadaan Polisi di lokasi tersebut.

“Terima kasih pak Polisi yang telah mengingatkan kami untuk berhati hati bila mandi dilokasi air terjun dan kami merasa nyaman dan senang dengan adanya Polisi karena keamanan kami terjaga,” tuturnya.