Bengkulu Selatan – Dalam rangka melaksanakan Operasi Ketupat Nala 2024 Polres Bengkulu Selatan melalui personil Pospam Bungamas mengatur lalu lintas di depan Pos Pam Bungamas Bengkulu Selatan dan Jalan protokol untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Minggu (14/04/2024).

Iptu Moh Ridwan dan Ipda Sudaryanto bersama personil Pos Pam.lain nya bertemu langsung dengan masyarakat pengguna jalan raya dan mengatur arus Lalu lintas guna terciptanya    kamseltibcar lantas saat ini.

“Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi khususnya yang mengemban fungsi Lalu lintas apalagi saat ini sedang dilaksanakan Operasi Ketupat Nala 2024, untuk berada di tengah-tengah masyarakat dalam rangka  menciptakan Kamtibselcar lantas serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, sambil menyampaikan pesan-pesan tata tertib berlalu lintas dijalan raya  diantaranya agar mematuhi semua aturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya dan apabila menemukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamseltibcarlantas agar segera menghubungi aparat keamanan Polisi atau Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu untuk di tangani lebih dini oleh Polri sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu Kamseltibcarlantas,” ujar Sudaryanto.

“Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat memberikan apresiasi. Kami merasa senang dan berterimakasih pada bapak Polisi  yang sudah mengatur sehingga tercipta Kamseltibcarlantas,” Ungkap Waslan warga pemudik dari Lampung menuju Bengkulu tersebut.

Di tempat lain Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui  Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan, ”Memang menjadi tugas seorang anggota Polri Polantas selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum  Polres Bengkulu Selatan,” Ujarnya.

“Kegiatan turlalin ini adalah aplikasi nyata personil yang sedang melaksanakan Operasi Ketupat Nala 2024,” pungkas Kasi Humas Akp Sarmadi.