Bengkulu – Personel Subsatgaswil Ops Ketupat Nala 2024, Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan patroli di pantai Zakat kelurahan Bajak kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Sabtu (13/04/2024).

Patroli ini, bertujuan untuk mencegah kejahatan, dan memberikan rasa aman kepada pengunjung wisata Pantai Zakat pada saat libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, S.H mengatakan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Patroli ini memberikan imbauan secara humanis kepada warga yang agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap pelaku tindak pidana untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,” jelas Kompol Irzal, S.H.

Personel Patroli juga memberikan himbauan kepada petugas parkir agar menjaga dan merapikan kendaraan milik pelanggan agar tidak mengganggu pengguna jalan, serta apabila ada barang-barang milik pengunjung yang tertinggal di kendaraan untuk di simpan kemudian di kembalikan ke pemiliknya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.