Bengkulu – Personel Sat Samapta Polresta Bengkulu melaksanakan patroli memyambangi pos pam di depan Sport Center, Senin (08/04/24).

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat menyampaikan, dalam patroli tersebut personel mengimbau agar para petugas yang jaga selalu berhati-hati dan selalu siap siaga.

Tim patroli juga menyambangi pemuda yang masih nongkrong di daerah depan bim dan tim patroli memberikan himbauan untuk segera pulang kerumah karena hari sudah larut malam dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana yang tidak di inginkan.

“Pelaksanaan Pengamanan berjalan lancar, petugas jaga menerima dengan baik himbauan tim patroli agar selalu waspada dan siap siaga, untuk arus lalin di seputaran bim ramai namun tetap lancar untuk situasi masih aman dan kondusif, pemuda yang masih nongkrong di daerah depan bim tersebut menyambut baik kedatangan tim patroli dan akan segera pulang kerumah untuk menghindari tindak pidana yang tidak di inginkan,” demikian jelas Kasi Humas.