Seluma – Senin (8/4/2024) Personel piket Polsek Talo melaksanakan patroli dialogis di SPBU Masmambang Kecamatan Talo Kabupaten Seluma.

Personel Polsek Talo melaksanakan giat rutin berupa monitoring atau pengecekan antrian kendaraan yang mengisi Bahan bakar di SPBU Masmambang Talo.

Pada saat kegiatan patroli Aktivitas pengisian BBM hingga saat ini masih berjalan normal, tidak terdapat antrian kendaraan yang memenuhi dan mengganggu’ arus jalan lintas.

untuk stock BBM saat ini sebagai berikut:

  • Pertalite : 1256 liter
  • Pertamax : 953 liter
  • Dexlite. : – liter
  • Pertamax turbo : – liter

Pada kesempatan tersebut Brigpol Erwin selaku Danru Patroli menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas SPBU agar dapat mengutamakan melayani kendaraan yang mengisi bahan bakar dan tidak melayani jerigen.

“Giat patroli di SPBU ditingkatkan untuk kenyamanan para pemudik yang melintas melewati wilayah hukum Polsek Talo dan berharap petugas SPBU profesional dalam melaksanakan pekerjaannya yaitu tidak melayani jerigen dan tangki modif, sehingga ketersediaan BBM di SPBU bisa untuk kendaraan yang datang,” jelas Kapolsek Talo Iptu M.Haryanto. S.Sos.

Situasi masih dalam keadaan aman terkendali, untuk antrian kendaraan terlihat lancar.