Bengkulu – Personel Sat Samapta Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, Aiptu Sembiring, Briptu Lamson dan Bripda Fikri Ilhami Iksan melakukan Patroli di wilayah hukum Polresta Bengkulu, Selasa (02/04/2024) dini hari.

Dalam kegiatan Patroli kali ini Sat samapta Polresta Bengkulu Patroli di kawasan pemukiman penduduk dan Kos-kosan guna menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Tim patroli menyambangi pemuda yang masih nongkrong di daerah kebun tebeng dan tim patroli memberikan himbauan untuk segera pulang kerumah karena hari sudah larut malam dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana yang tidak di inginkan.

Anggota patroli masih menemukan anak muda penghuni kos-kosan yg masih memakirkan kendaran diteras kost untuk segera dimasukan mencegah terjadinya curanmor.

Disampaikan Kapolres Kota Bengkulu AKBP Dedy Nata, S.I.K., Patroli keliling Sat Samapata ini diharapakan situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif.

Untuk warga yang sedang jaga di pos ronda menyambut baik kedatangan tim patroli dan akan selalu waspada dan siaga saat menjaga komplek warga untuk menghindari tindak pidana yang tidak diinginkan.

Dan untuk anak kos-kosan tersebut langsung memasukan motor kedalam kos-kosan dan anak kos-kosan tersebut menerima himbauan dari tim patroli untuk tidak akan teledor lagi.