Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu M Ansyori menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar senantiasa waspada dengan maraknya kasus pencurian dan penipuan yang sedang terjadi di daerah lain, agar supaya para warga tidak menjadi korban, serta berita Hoax setelah Pemilu Serentak Tahun 2024 kepada warga Desa Babatan Ilir Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan, Minggu (31/03/24).

“Pada malam hari apabila meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu dengan baik dan pula titip sama tetangga untuk pengawasannya,”ucap Ansyori

Briptu M Ansyori juga menghimbau masyarakat pada saat memarkir kendaraan baik pada saat berbelanja. dirumah agar jangan sampai kunci kontak dalam keadaan terpasang di motor, karena pelaku kejahatan akan mudah untuk melakukan aksinya,”Tuturnya.

Serta beberapa pesan kamtibmas lainya
Seperti :  

  1. Hindari Tindak Pidana Kekerasan terhadap anak dan perempuan jangan sampai menjadi pelaku maupun menjadi korban.
  2. Lindungi keluarga dan orang lain di lingkungan sekitar dari kejahatan tindak Pidana kekerasan terhadap anak dan perempuan.
  3. Mulaikan dari kita dan keluarga kita untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat sekitar agar kita dapat mencegah dan menghindari tindak pidana apapun yang mengganggu dan bahkan mengancam diseputaran kita pungkasnya.