Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Ariflan dan Aipda Hengky AW melaksanakan Kegiatan pengamanan Ibadah memperingati wafat Isa Al masih atau Jum’at Agung umat nasrani tahun 2024 di Gereja GKII di Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan Jumat (29/03/24).

Kegiatan pengamanan Ibadah memperingati wafat Isa Al masih atau Jumat Agung umat nasrani tahun 2024 di Gereja GKII Desa Lawang Agung bertujuan memberikan pelayanan pengamanan yang dimulai dengan melaksanakan sterilisasi manual dan dilanjutkan pengamanan kegiatan ibadah sampai rangkaian pelaksanaan ibadah selesai dilaksanakan.

Pada kegiatan Pengamanan Ibadah Jumat Agung dipimpin Pendeta Ronald dengan Jemaat- + 13 orang dan temanya adalah “Wafat nya Isa Almasih”.

“Sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, anggota di lapangan juga berkoordinasi dengan panitia ibadah gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk selanjutnya dilaporkan kepada petugas pengamanan untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan, dan sebelum jemaat memasuki gereja agar dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan ” Sebut pak Bhabin. 

“Harapan kami agar para Jemaat dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian” Sebut Hengky.