Bengkulu Selatan – Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Antisipasi kemacetan Arus Lalu lintas dan Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas,dipimpin oleh Ipda Sudarminta dan   personilnya melaksanakan Gatur Lalin sore hari saat menjelang beruka puasa pada Bulan Suci Ramadan tahun Tahun 2024. Dijalan protokol kota Manna Bengkulu Selatan, Minggu (24/03/2024) Sore.

Personil Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan Gatur Lalin sore hari saat menjelang beruka puasa pada Bulan Suci Ramadan tahun Tahun 2024. Dijalan protokol kota Manna Bengkulu Selatan, untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di sore hari saat jam rawan kemacetan dan menekan angka terjadinya laka lantaspada bulan Suci Ramadan tahun ini.

Bentuk pelaksanaan pelayanan Polri terhadap masyarakat, dengan melaksanakan kegiatan sore hari , melayani dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dan untuk melayani masyarakat tersebut dilakukan pada sore hari, agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Dendi Putra S.H., M.H., menyampaikan “dengan kehadiran anggota Polri khususnya pada saat siang hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,” ujarnya.

Selain pengaturan kami juga memberikan himbauan dan teguran simpatik kepada masyarakat yang belum mematuhi aturan tata tertib  berlalu lintas dijalan Raya.

“Kegiatan ini dilakukan dalam pelayanan Polri, kami berharap akan dapat mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan” pungkas Kasat Lantas .