Seluma – Jumat malam, (22/03/2024 )pukul 20.15 WIB s/d Selesai, personel Patroli Polsek Seluma Polres Seluma Polda Bengkulu, dipimpin oleh Aipda Minun Anwar melaksanakan patroli dialogis terhadap masyarakat yang sedang berkumpul di Alun – Alun Kel.Pasar Tais Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma

Personel patroli Polsek Seluma menghimbau kepada anak-anak dan para pemuda yang sedang nongkrong agar tidak bermain petasan / mercon yang dapat mengganggu masyarakat yang sedang melaksanakan sholat taraweh dan bisa juga merugikan diri sendiri nantinya.

Menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan dapat memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman dan terkunci stang guna menghindari terjadinya tindak pidana 3 C.

Selain itu juga Personil Polsek Seluma Memberikan pesan – pesan kamtibmas agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Menghimbau untuk dapat menghindari hal-hal negatif dan perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.