Bengkulu – Dalam rangka mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K, memimpin pelaksanaan kegiatan berbagi takjil yang dipusatkan di Perumahan Nelayan Rt.28/06 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Jumat (22 Maret 2024).

Kegiatan tersebut juga diikuti PJ Walikoya Bengkulu, Kapolsek Kampung Melayu AKP Saputra, Bhabinkamtibmas dan personel lainnya.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan sore tadi mengatakan bahwa hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil berbuka puasa.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Kota Bengkulu ini juga berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa.

”Ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Bengkulu kepada warga Perumahan Nelayan Kel.Sumber Jaya,” ungkapnya.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali dan ucapan terima kasih dari warga perumahan kampung nelayan atas bantuan dan perhatian dari Bapak Kapolresta Bengkulu dan Walikota Bengkulu.