Bengkulu Selatan – Guna memastikan situasi Kamtibmas yang Kondusif wilayah  terjaga dan tetap Kondusif, Personel Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan   melakukan Patroli ke wilayah perairan  Tempat Pelelangan ikan (TPI) Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, Kamis (21/03/2024).

Patroli perairan wilayah Tempat Pelelangan ikan (TPI) Pantai  Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan  tersebut rutin dilaksanakan oleh Polsek Kota Manna   Polres Bengkulu Selatan  pada bulan Suci Ramadan tahun ini. 

Kegiatan ini dilakukan guna mendukung agar terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif pada Bulan Suci Ramadan tahun ini   di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kota Manna IPTU Reno Wijaya S.E., M.H., mengatakanbahwa patroli perairan ini dilakukan dalam rangka  mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif pada Bulan Suci Ramadan tahun ini  .

“Patroli perairan ini dilakukan dalam rangka  mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif pada Bulan Suci Ramadan tahun ini,” ujar IPTU Reno Wijaya S.E., M.H.  

“Dengan patroli ini, kita ingin memastikan bahwa situasi perairan wilayah Bengkulu Selatan benar benar Kondusif, dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara demi kenyamanan masyarskat dalam.melaksanakan ibada pada Bulan Suci Ramadan tahun ini,” pungkas Kapolsek Kota Manna.