Bengkulu – Tim Opsnal Polsek Selebar Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melakukan patroli malam. Hal ini dilakukan, untuk mengantisipasi tawuran, gangster, hingga perang sarung, Jumat (22/03/2024).

Tim Opsnal Patroli antisipasi perang sarung dan pemantauan anak-anak muda maupun remaja yang berkumpul supaya tidak melaksanakan aksi perang sarung, sekaligus mencegah ganguan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadi tindak pidana 3C terkhusus curanmor.

Kapolsek Selebar Kompol Hasanul Bakri, Patroli dilakukan untuk mengantisipasi adanya perang sarung, yang sering terjadi selama bulan Ramadhan.

“Wialyah Polsek Selebar kita sisiri dan kita cari segerombolan anak muda serta memberi edukasi agar tidak melakukan perbuatan yang dapat menyakiti diri sendiiri dan orang lain. Dan juga dapat membahayakan pengguna jalan yang akan melintas,” ungkap Kompol Hasanul Bakri.

“Biasanya saat bulan Ramadhan, di jam itu waktu anak remaja nongkrong, maka kita bubarkan demi mencegah tidak terjadinya tawuran maupun perang sarung, ” pungkasnya