Seluma – Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Seluma Polda Bengkulu, Aiptu Ratno Pramono mewakili Kapolsek Sukaraja mengikuti Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Seluma tahun 2024 M/1445 H di Masjid At-Taqwa Desa Sidoluhur kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Kegiatan safari Ramadhan dihadiri oleh Inspektorat pembantu 3 Bpk.Herman S.sos mewakili Bupati Seluma dan sekaligus Pemberian bantuan Safari Ramadhan untuk Masjid AT-Taqwa sebesar Rp 2.500.000,- dan Ceramah agama di isi oleh Bapak Suranto M.si

Safari Ramadhan tersebut dilaksanakan pada Selasa tanggal 19 Maret 2024 pukul 12.15 WIB sampai dengan pukul 13.30 wib telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kab Seluma tahun 2024 M / 1445 H di Masjid AtTaqwa Desa Sidoluhur kec Sukaraja Kabupaten Seluma

Kegiatan safari Ramadhan dihadiri juga Auditor inspektorat BPK Suranto M.Si, Camat Sukaraja diwakili Sekcam Bpk NURLIN M.Si, Kasubag umum kepegawaian Bpk Ponimin SE, Kades Sidoluhur beserta perangkat, Imam Bilal ghorim dan jamaah solat warga Sidoluhur.

Kegiatan safari Ramadhan di awali solat berjemaah di Masjid AT TAQWA desa Sidoluhur Kec. Sukaraja Kab. Seluma dilanjutkan dengan ceramah agama, dan pemberian bantuan secara simbolis berupa :

Bantuan dana pembangunan Masjid At- Taqwa Desa Sidoluhur sebesar Rp. 2. 500.000,- (Dua juta lima ratus ribu rupiah)

Kegiatan Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kab. Seluma setiap Ramadhan sebagai wujud silaturahmi / cara untuk mendekatkan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat, selain itu pelaksanaan kegiatan juga dapat menjadi sarana fasilitasi pengelolaan bina mental spiritual, saling bertukar informasi, menyerap aspirasi, mendengar keluh kesah secara langsung dengan tujuan umum agar tercipta komunikasi yang positif antara pemerintah dengan masyarakat.