Seluma – Patroli sore, personel Sat Samapta Polres Seluma Polda Bengkulu, melaksanakan pada Senin sore, (18/03/2024) pukul 16.20 WIB s/d 18.10 WIB di Kelurahan Talang Saling, Kelurahan Pasar Tais, Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma dalam bentuk giat Patroli mobile, pengaturan lalu lintas, imbauan serta giat Dialogis dengan masyarakat.

Adapun sasaran dari giat diatas adalah keramaian tempat/lokasi dan kegiatan masyarakat yang rawan gangguan Kamtibmas serta antisipasi tindak pidana 3C, Pasar Kaget Penjualan Takjil di Alun-alun Tais.

Anggota Patroli Sat Samapta Polres Seluma melaksanakan pengaturan lalu lintas dikelurahan Pasar Tais dipasar kaget penjualan Takjil di Alun-alun Tais untuk berbuka Puasa.

Anggota Patroli Sat Samapta Polres Seluma menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengimbau kepada penjual dan pembeli takjil Alun-alun Tais di kelurahan Pasar Tais agar waspada terhadap tindak pidana curanmor, Antisipasi 3C dan antisipasi peredaran uang palsu.

Apabila warga mengalami langsung ataupun melihat suatu tindak pidana agar segera melaporkan kejadian tersebut kepolsek atau kantor polisi terdekat.

Anggota Patroli Samapta Polres Seluma tidak menemukan aktifitas balap liar dan Menghimbau Kepada anak-anak muda yang sedang berkumpul ditempat sasaran patroli agar dapat memberikan pemahaman kepada teman-temannya yang lainnya untuk tidak melakukan aksi balap liar dikarenakan akan membahayakan diri sendiri dan orang lain atau Masyarakat pengguna jalan yang lainnya.

Dilokasi atau tempat yang menjadi sasaran patroli masih terpantau aman dan kondusif.